Ini Pemeran Awal LastDay Production

Hahaha, anjirr. Tadinya saya galau-galau gimana gitu karena baru putus cinta. Iseng aja nyari-nyari tips anti galau dari google eh ketemu video yang judulnya PDKT vs Pacaran dari Lastday Production http://www.youtube.com/LastDayProd .

Penasaran akan judulnya, saya buka tuh vidio. Hahahah ngakak anjirrr :v gokil, keren, aktingnya juga menjiwai banget :D
Sumpah recommended ini buat yang lagi galau-galauan.


BTW, saya lebih suka video LDP ini yang judulnya YUK SELINGKUH (18+) jadi tau jurus andalan cewek buat selingkuh :/
Suka juga sama video yang Pacaran vs Selingkuhan (18+). Pokoknya suka semua sama video berlabel 18+.

Singkat cerita, nih saya kenalin artis-artis dari Lastday Production :D

Pertama, yang paling saya idolakan lebih akrabnya dipanggil Guntur. Saya mengira pasti dialah otak dari berdirinya Lastday Production. Karena peran dia vocal banget.
Cewek montok nan manis juga saya idolakan, aktingnya juga gak kalah gokil dibanding yang lain.
Cowok penuh beban hidup waktu dia bilang ke Mamanya Martha, kalo dia itu kerjaannya adalah "Youtuber" di episode Cowok Kere vs Cowok Kaya.
 Cantik sih, perfect lah. Tapi saya udah ilfill sama nih cewek. Kalian tau alasannya kalo udah nonton koleksi video nya di LDP. Apalagi di episode "cowok kere vs cowok kaya"
Reza Ferdian Sadha (http://instagram.com/rezafs)
Yang satu ini sayap kirinya Leon Zhe Young, karena kalo mereka berdua udah main 1 screen pasti gokil abisss :D

Kayaknya sampe disini aja ya Sekilas Tentang Lasday Production. Mungkin ada yang mau nambahin?
Selanjutnya Sebelumnya