Fullbatt Bisa Nonton Youtube 19 Jam Nonstop, Ini Spesifikasi Realme 5i

Spesifikasi Realme Realme 5i 5i juga membawa kemampuan kamera licin seperti bahwa keluarga ditawarkan Realme 5 seri, yaitu konfigurasi quad-kamera, dengan 12MP utama aperture kamera f / 1.8.

Berikutnya, kamera 8MP dua kuat adalah ultra-lebar dengan kemampuan untuk mencapai hingga 119 derajat. mendukung kamera ini dilengkapi super Night Mode. Sedangkan yang kedua dua kamera, masing-masing berukuran 2MP sebagai lensa makro (fokus 4 cm) dan sensor kedalaman.

Sedangkan untuk kamera selfie 8MP kuat. Masih dari kamera utama, kamera 5i Realme mampu menangkap video hingga resolusi 4K pada 30 fps.

Selain itu, kamera juga dapat membuat video slow-motion pada 120 fps. Untuk kinerja bisnis, Realme 5i penggunaan Snapdragron 665 chipset dengan kartu grafis Adreno 610 Dapur disandingkan bersama RAM ketiga / 4GB ROM 32 / 64GB untuk meningkatkan kinerja.

Realme 5i digunakan, kaya fitur 6.1 ColorOS antarmuka berbasis Android Pie 9.0. Salah satu fitur unggulan yang sudah mendukung tampilan modus gelap atau gelap.

Ponsel ini tersedia dalam warna varian Biru dan Hijau ini mendapat 6,5-inch diagonal layar jenis IPS dengan resolusi 720 x 1600 piksel atau HD +. Panel tersebut sudah dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass kecerahan layar hingga 480 nits.

Ada dua fitur yang ditampilkan pada ponsel pintar ini, yang dilengkapi dengan terbalik pengisian dan besar-kapasitas baterai, seperti yang dicanangkan GSM Arena. Sebaliknya pengisian fitur dapat dimanfaatkan untuk Realme 5i dapat digunakan untuk mengisi perangkat lain.

Oleh karena itu, kapasitas baterai besar, 5.000mAh. klaim Realme, Realme 5i dapat digunakan untuk bermain game PUBG Mobile untuk non-setop 9,4 jam dan 19,1 jam untuk menonton video streaming di YouTube. Namun, teknologi cepat-charge tidak hadir di sini dengan kekuatan 10W dan masih menggunakan konektivitas kabel microUSB.

Sementara itu, keluarga Realme 5 seri itu sendiri telah datang ke Indonesia pada September 2019 lalu. Pada saat itu, Indonesia Realme dirilis Realme 5 dan Realme 5 Pro dibanderol dengan harga mulai Rp2 juta. Dua bulan kemudian, setelah 5S Realme yang menawarkan update reguler dari Realme 5.

Realme 5S dilengkapi dengan kamera utama peningkatan 48MP kekuatan. 5S harga Realme dari Rp2,699 juta dan sudah dipasarkan sejak 7 Desember 2019 lalu.
Selanjutnya Sebelumnya