Jadi Pelajaran! Perempuan ini Ikat Pelakor di Batang Pohon

Perempuan ini Ikat Pelakor di Batang Pohon
Portal Sosmed - Istri mana yang tak makan hati ketika melihat suaminya bermesraan dengan perebut laki orang atau disingkat pelakor? Akibat kemarahan sang istri, akhirnya sang pelakor pun diikat di batang pohon bersama suaminya sekaligus.

Tindakan pengikatan ini terjadi di daerah Huishui, Provinsi Guizhou, China Selatan.pada Rabu (27/2/2019) yang lalu jam lima sore waktu setempat.

Sang istri mengikat suami dan selingkuhannya di batang pohon yang terletak di depan jalan. Tentu kejadian ini membuat banyak pasang mata menyaksikannya. Sang istri marah besar dan menghukum pasangan itu dengan cara mempermalukannya di depan umum.

Seperti dilansir Grid.id, Tak berapa lama polisi pun datang dan mengambil alih kejadian tersebut. Polisi melepaskan ikatan tali yang melingkari tubuh pasangan tadi. Keduanya dengan sang istri lalu diamankan dan dimintai keteragan.

Dari keterangan Biro Keamanan Publik Kabupaten Huishui kejadian itu disebabkan karena reaksi berlebihan dari sang istri yang ternyata sebelumnya telah bertengkar dengan suaminya. Kasus ini tengah diinvestigasi lebih lanjut oleh pihak berwenang.
Selanjutnya Sebelumnya